Langsung ke konten utama

Pi Network: Penambangan Koin Kripto di Ponsel Anda

Pi Network: Penambangan Koin Kripto di Ponsel Anda

Pi Network adalah jaringan blockchain baru yang memungkinkan pengguna untuk menambang koin Pi secara gratis di ponsel mereka. Pi Network didirikan oleh para akademisi dari Stanford University dengan tujuan untuk membuat cryptocurrency yang lebih mudah diakses dan ramah lingkungan dibandingkan dengan Bitcoin. 

Bagaimana cara kerja Pi Network?


Penambangan Pi Network di ponsel Anda tidak menguras baterai dan tidak mengganggu kinerja perangkat. Penambangan dilakukan dengan menjalankan aplikasi Pi Network di latar belakang. Seiring waktu, Anda akan mendapatkan Pi yang dapat disimpan di dompet Pi Network Anda. 

Apakah Pi Network aman?


Pi Network masih dalam tahap pengembangan, dan belum ada jaminan bahwa Pi akan memiliki nilai di masa depan. Namun, tim Pi Network terdiri dari para ahli yang berpengalaman dalam bidang blockchain dan cryptocurrency. 

Bagaimana cara bergabung dengan Pi Network?


Anda dapat bergabung dengan Pi Network secara gratis dengan menggunakan kode undangan berikut: 

[ jaeyborneo

Atau 

Anda dapat mencari Pi Network di Google Play Store atau App Store dan mengunduh aplikasinya. Setelah mengunduh aplikasi, Anda akan diminta untuk memasukkan kode undangan. Gunakan kode [ jaeyborneo ] untuk bergabung dengan tim saya. 

Mengapa Anda harus bergabung dengan Pi Network?


Pi Network adalah peluang gratis untuk mendapatkan cryptocurrency yang berpotensi memiliki nilai di masa depan. Penambangan Pi Network mudah dilakukan dan tidak mengganggu kinerja perangkat Anda. 

Ayo bergabung dengan Pi Network dan mulai menambang Pi hari ini! 


Informasi lebih lanjut:
• Situs web Pi Network:
• Aplikasi Pi Network: 

Catatan: Pi Network masih dalam tahap pengembangan, dan belum ada jaminan bahwa Pi akan memiliki nilai di masa depan. 

I am sending you 1π! Pi is a new digital currency developed by Stanford PhDs, with over 47 million members worldwide. To claim your Pi, follow this link https://minepi.com/jaeyborneo and use my username (jaeyborneo) as your invitation code.

Cara Verifikasi Akun Pi dengan Nomor Telepon di Pi Browser


Verikfikasi nomor telepon berguna untuk mengklaim koin Pi yang kita tambang. 

1. Buka Pi Browser. Jika belum punya silakan download terlebih dulu di PlayStore. 

2. Pada Pi Browser Buka fitur "Mine" atau bisa juga buka melalui Aplikasi Pi. (Fitur Mine di Pi Browser sama saja dengan Aplikasi Pi). 

3. Pada menu sebelah kiri atas pilih "Profile". 

Cara Verifikasi Akun Pi dengan Nomor Telepon di Pi Browser

4. Pada Verifikasi Akun > Pilih Nomor Telepon lalu klik "Verifikasi". 

Cara Verifikasi Akun Pi dengan Nomor Telepon di Pi Browser

5. Berhubung tidak bisa mengirim SMS secara lokal jadi kita harus kirim SMS langsung ke USA. Ada beberapa pilihan negara lain tapi kalau saya memilih USA saja. 

Cara Verifikasi Akun Pi dengan Nomor Telepon di Pi Browser

6. Klik "Mulai" untuk mengirim SMS secara otomatis ke USA. Tapi dari percobaan saya sepertinya tidak bisa otomatis. Kita harus mengirimnya secara manual saja seperti mengirim SMS pada umumnya. Silakan klik "Instruksi Manual" bertujuan untuk melihat nomor dari si penerima dan isi sms yang akan kita kirim. Salin saja nomor si penerima beserta isi sms tersebut dan kirim sms secara manual, harga sms-nya Rp.500 sekali kirim (Saya pake operator By.U). 

Contoh nomor penerima USA: +16508220314 

Contoh isi sms, biasanya 4 digit angka, angka milik anda sendiri, ini cuma contoh: 9299 

7. Tunggu proses verikasi, biasanya memerlukan waktu. 

8. Selesai.


Cara Verifikasi Akun Pi dengan Akun Facebook di Pi Browser


Jika verifikasi menggunakan nomor telepon tidak berhasil dapat juga menggunakan metode verifikasi menggunakan akun facebook. Ini lebih mudah dan sama fungsinya yaitu untuk menjaga keamanan akun Pi kita serta syarat agar dapat membuat Akun Dompet Pi. 

Cara verifikasi menggunakan akun Facebook cukup mudah, pada Pi Browser > silakan pilih Mine > Pilih Profil > Verifikasi Akun Facebook > Klik Verifikasi > Selesai.